Complaint Handling

Complaint Handling & Service Issue Report

Laporkan kendala, insiden, atau ketidaksesuaian layanan Anda melalui formulir resmi kami. Tim kami akan memproses pengaduan Anda secara cepat dan terukur.

Auto Ticket

Generate otomatis complaint ticket

Fast Response

Proses sesuai SLA yang berlaku

Confidential

Data Anda dijamin kerahasiaannya

Tentang Proses Pengaduan

Kami berkomitmen untuk memberikan layanan keamanan siber terbaik. Jika Anda mengalami kendala atau ketidaksesuaian dalam layanan kami, silakan sampaikan pengaduan Anda melalui formulir di bawah ini.

Setiap pengaduan yang Anda kirimkan akan:

Generate Ticket Otomatis

Sistem akan membuat nomor tiket unik untuk tracking

Diteruskan ke Tim Terkait

Pengaduan akan ditangani oleh expert yang sesuai

Diproses Sesuai SLA

Response time sesuai urgency level yang dipilih

Update Berkala

Anda akan menerima notifikasi progress penyelesaian

Jaminan Kerahasiaan Data

Semua informasi yang Anda berikan akan dijaga kerahasiaannya sesuai kebijakan privasi dan standar ISO 27001 yang kami terapkan.

SLA Response Time

< 1 Jam
Critical Issue
< 4 Jam
High Priority
< 24 Jam
Medium Priority
< 48 Jam
Low Priority

Formulir Pengaduan Layanan

Lengkapi formulir di bawah ini dengan detail yang jelas

Informasi Pelapor

Detail Pengaduan

Jelaskan secara detail kendala atau masalah yang Anda alami. Semakin detail, semakin cepat kami dapat membantu.

Preferensi Respons

Compliance Statement

Setiap pengaduan akan diproses sesuai SOP Complaint Handling & SLA Response Time yang berlaku. Kami menjamin kerahasiaan data Anda sesuai standar ISO 27001 dan ISO 27701 yang kami terapkan. Tim kami akan menghubungi Anda melalui channel yang dipilih untuk update progress penyelesaian.

Cara Lain Menghubungi Kami

Jika Anda memerlukan bantuan segera atau ingin berbicara langsung dengan tim kami

Emergency Security Incident?

Untuk insiden keamanan kritis yang membutuhkan respons segera, hubungi hotline emergency kami

Emergency Hotline

Available 24/7

Pertanyaan Umum